Rabu, 28 Februari 2018

distributor geotextile

distributor geotextile 081386335785

Selamat datang sudah mengunjungi website resmi kami geomasindo. Kami berharap kami dapat memenuhi kebutuhan anda. Semoga anda puas dengan pelayanan yang kami berikan. Apabila ada hal-hal yang ingin di konsultasikan, kami siap membantu anda 24 jam online. Info konsultasi dan pemasaran bisa menghubungi kami di 081386335785.

Geomasindo adalah Distributor terbesar dan terlengkap yang memasarkan dan mensuplai berbagai produk geosynthetic (geosintetik). Geomasindo dengan penuh komitmen hanya akan menyediakan produk terbaik dengan kwalitas nomor satu.
Geomasindo hadir memberikan kemudahan dan solusi dalam perkuatan tanah. Di dukung dengan tim yang professional dan sudah berpengalaman dengan jam terbang yang sudah tidak diragukan dalam kerjasama dengan berbagai pihak dalam proyek pembangunan.
Geomasindo melayani dengan sepenuh hati dan siap menerima konsultasi secara gratis selama 24 jam sehari selama sepekan, kami juga siap memberikan anda produk berstandar Uji Lab ISO dan ASTM D. kami mengutamakan pelayanan dan kwalitas yang memuaskan pelanggan, kami juga memberikan diskon khusus untuk pembelian dalam partai besar. Jangan khawatir bagi anda yang berada di luar pulau jawa, karena Geomasindo menjangkau semua wilayah di seluruh Indonesia.
Berikut produk yang di pasarkan di Geomasindo ;
Geotextile, bahan lulus air dari anyaman (woven) atau tanpa anyaman (non woven) dari benang benang atau serat serat sintetik (synthetic) yang digunakan dalam pengerjaan tanah.
Geogrid, produk geotextile yang berupa lubang lubang berbentuk segi empat (geotextile grid) atau lubang berbentuk jaring (geotextile net), biasanya terbuat dari bahan polyester (PET) atau high density polyethylene (HDPE).
Geomembrane, geosintetik (geosynthetic) yang bersifat impermeable atau tidak tembus air, biasanya dibuat dari bahan high density polyethylene (HDPE).
Geobag, berbentuk karung sebagai penguatan di aliran sungai atau pantai.
Drainage cell, merupakan salah satu jenis material geosynthetic (geosintetik) yang berbentuk panel panel yang berbahan baku plastik seperti, HDPE, PE, HIPS, atau pun plastic recycled.
Dan juga produk Peredam panas.
Berikut produk geotextile (geotekstil) yang kami pasarkan, yaitu geotextile woven dan geotextile non woven.
Geotextile woven, lembaran textile yang dibuat dengan cara menganyam dua set atau lebih elemen, seperti benang, fiber, pita, atau filamen. Dimana elemen ini satu sama lain saling bertautan, biasanya pada sudut sudut yang sesuai.
Woven geotextile dapat di aplikasikan untuk banyak hal, berikut contoh penggunaan dari woven geotextile, diantaranya ;
Kontruksi Jalan, sebagai separator, menahan beban antara lapisan perkerasan dan lapisan tanah yang lunak, dengan cara menerima dan menyebarkan tegangan lebih luas.
Kontruksi Rel kereta api, woven geotextile menjadi lapisan pemisah antara tanah dasar dengan lapisan batu pecah, sehingga fungsi jalur rel kereta dapat lebih baik, lebih stabil dan lebih nyaman.
Dinding penahan tanah, woven geotextile dapat digunakan sebagai dinding penahan tanah yang kuat, stabil yang terpenting ekonomis, tentunya harus dengan desain perhitungan yang tepat.
Penahan erosi pantai, woven geotextile dapat digunakan sebagai penahan erosi pantai, sehingga pasir dapat tertahan dan tidak terbawa arus ombak. Woven geotextile bisa dikombinasikan dengan batu dan juga dapat dipasang dibawah tetrapod pada pemecah gelombang.
Perkuatan dasar timbungan, menguatkan dasar timbunan.
Longsoran atau slope reinforcement.
Bendungan dan irigasi.
Area parkir.
Breakwater and jetty.
Kontruksi bronjong.
Revetment anda riprap pantai.
Pengembangan lahan untuk industry, hunian.
Lapangan olahraga.
Diantara manfaat kelebihan woven geotextile yaitu kuat Tarik tinggi, elongasi rendah, performa jangka Panjang yang sangat baik, instalasi mudah, mengurangi tinggi timbunan, biaya efektif, ketahanan terhadap sinar UV, ketahanan terhadap kimia, dan juga ketahanan terhadap mikro organisme.
Dari penjabaran fungi geotextile diatas, berikut fungsi utama geotextile diantara nya ;
Geotextile berfungsi sebagai penyaring atau filter. Geotextile memiliki kemampuan untuk mencegah terbawa nya partikel partikel tanah pada aliran air. Geotextile, khusus nya geotextile non woven, atau non woven geotextile memiliki sifat permeable dapat ditembus air. Oleh karena itu air dapat masuk kedalam partikel tanah dan saat bersamaan partikel tanah tetap tertahan. Biasanya penggunaan non woven geotextile di gunakan pada drainase bawah tanah  pada proyek subdrain.
Fungsi geotextile yang kedua yaitu sebagai separator atau pemisah. Geotextile memiliki kemampuan mencegah percampuran material di lapisan satu dengan material dilapisan yang lain. Contoh nya pembagunan jalan diatas tanah dengan komposisi tanah yang lunak, seperti lumpur. Dalam hal ini lumpur tidak dapat naik dalam sistem perkerasan, karena dicegah oleh lapisan geotextile. Dengan demikian pumping effect yang dapat merusak merusak jalan pun dapat di hindarkan. Selain itu lapisan geotextile juga bermanfaat untuk proses pemadatan sistem perkerasan.
Fungsi yang ketiga adalah sebagai penguat atau reinforcer. Biasanya digunakan pada proyek timbunan tanah, perkuatan lereng dll.
Berikut nya fungsi geotextile adalah sebagai bahan pengganti karung goni yang digunakan saat melakukan proses curing beton yang sangat baik untuk mencegah timbulnya retakan retakan pada saat proses pengeringan beton baru .
Pada jenis woven geotextile, klasifikasi yang pertama adalah high tensile 250 gram dengan KN 50 ke atau lebih. Kedua, best tensile (200 gram), dan ketiga (150 gram) – super tensile. Mungkin pertanyaan nya dibenak anda adalah, kelas manakah yang anda perlukan untuk proyek yang sedang anda tangani? Gampang, anda tinggal menghubungi kami dan memberitahukan pengerjaan yang sedang ingin dikerjakan, nanti costumer kami akan memberitahukan kepada anda kelas yang cocok untuk proyek yang sedang anda kerjakan. Customer service online kami siap melayani anda 24 jam selama seminggu.
Bentuk kemasan woven geotextile ini dalam bentuk Rol, dengan ukuran ada yang 4 x 200 M dan ada yang 4 x 150. Bentuk gulungan nya ada yang dilipat menjadi 2 meter, ada yang memanjang tetap tampak utuh dengan Panjang roll 4 meter.
Berikut spek woven geotextile dengan harga terjangkau dan kwalitas terbaik yang kami pasarkan ;
GT 150 gr woven (150 gr/m2) warna hitam 4 m x 200m
GT 200 gr woven (200 gr/m2) warna hitam 4 m x 200m
GT 250 gr woven (250 gr/m2) warna hitam 4 m x 150m
Geotextile non woven atau di sebut filter fabric (pabrik) adalah jenis geotextile yang tidak ter-anyam, berbentuk seperti karpet kain. Umum nya bahan dasar nya terbuat dari bahan polimer polyesther (PET) atau polypropylene (PP).
Non woven geotextile berfungsi sebagai, ;
Filter, geotextile non woven berfungsi untuk mencegah terbawa nya partikel partikel tanah pada aliran air, sifatnya tembus air, jadi air tetap bisa masuk dan partikel tanah tetap tersaring.
Pemisah atau separator, jadi geotextile non woven sebagai pemisah antara satu partikel dengan partikel yang lain, jadi mempermudah proses pemadatan sistem pengerasan. Contohnya saat melakukan proyek pembangunan jalan diatas tanah yang dasarnya lunak, geotextile berguna untuk mencegah naiknya lumpur ke sistem pengkerasan.
Sebagai stabilisator, biasa dipakai pada proyek proyek timbunan tanah, perkuatan lereng dll.
Dan non woven geotextile sebagai pengganti karung goni pada proses curing beton untuk mencegah terjadi nya retak retak pada proses pengeringan beton baru.
Geotextile non woven kelas 1
Geotextile non woven kelas satu ini merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anda yang sedang mengerjakan proyek pembangunan jalan yang akan dilewati oleh kendaraan dengan beban yang betul betul berat. Contohnya pembangunan jalanan tol.
Geotextile non woven kelas 2
Untuk non woven geotextile kelas dua ini berfungsi untuk mencegah terjadinya keretakan badan jalan akibat tanah dengan kadar air yang cukup tinggi. Selain itu juga geotextile kelas dua ini bisa digunakan untuk proyek kolam buatan, lapangan sepak bola, vertical atau roof garden dan juga bisa digunakan untuk pemasangan konblok untuk lahan parkir untuk kendaraan berat.
Geotextile non woven kelas 3
Untuk non woven geotextile kelas tiga ini berfungsi untuk mencegah keretakan badan jalan yang ditimbukan oleh labilitas jalan. Boleh juga karena daya serap dan daya kering yang minim. Geotextile non woven kelas tiga ini didesain untuk bisa menyerap potensi air pada area sekitar.
Berikut ini spek geotextile non woven dengan harga terjangkau dan kwalitas yang terbaik, ;
GT 150 gr 4 x 100
GT 200 gr 4 x 100
GT 250 gr 4 x 100
GT 300 gr 4 x 100
GT 350 gr 4 x 100
GT 400 gr 4 x 100
GT 450 gr 4 x 100
GT 500 gr 4 x 50
GT 550 gr 4 x 50
GT 600 gr 4 x 50
GT 650 gr 4 x 50
GT 700 gr 4 x 50
Apa saja keuntungan geotextile non woven? Berikut banyak nya keuntungan geotextile non woven, diantaranya ;
Mencegah bercampurnya tanah dasar lunak dengan tanah urugan di atas nya.
Mempunyai kekuatan Tarik yang cukup tinggi.
Mencegah terjadinya penurunan yang tidak merata (defferential settlement).
Menghemat biaya rehabilitasi dikarenakan fondasi jalan yang lebih stabil.
Harga pemasangan dan barang yang sangat terjangkau.
Mengurangi biaya untuk mengganti tanah lunak.
Mengurangi material timbunan.
Mempercepat waktu konstruksi.
Menambah atau meningkatkan subgrade bearing capacity CBR tanah dasar.
Ketahanan terhadap micro organisme, jamur dan bahan bahan kimia.

Geomasindo
Jl. H. Ilyas No. 1 A Petukangan Selatan, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
Telp / SMS / Whatsapp.  081386335785
Kami siap membantu anda 24 jam online




Tidak ada komentar:

Posting Komentar